mediaterobos.com 

Jatisari- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta bersama warga kembali melanjutkan pengerjaan sasaran fisik di ruas Jalan Terusan Bagol, Kampung Cakung, RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (8/3).

“Hari ini kami akan melanjutkan pengerjaan Jalan Terusan Bagol. Tadi pagi kami lakukan penghamparan material basecourse dan pemasangan bagesting bersama-sama dengan masyarakat. Siang ini akan akan lanjutkan dengan pengecoran di ruas yang sudah terpasang bagesting,” jelas Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman.

Ditambahkan olehnya, pengerjaan ruas Jalan Terusan Bagol menjadi salah satu prioritas yang terus dikerjakan siang dan malam, mengingat ini merupakan sasaran jalan terpanjang, dengan medan yang sulit, berbelok-belok dan di beberapa titik kanan-kiri lokasi pengerjaan tidak ada hunian penduduk.

Sementara  itu, Ahmadi (42) salah satu warga setempat menambahkan, ia bersama warga tercengang sekaligus bangga dengan kinerja Satgas TMMD dalam mengerjakan Jalan Terusan Bagol. Kendati baru berjalan sekira 10 hari.

“Cepat juga ini pengerjaan jalannya, perasaan belum lama. Makin hari makin banyak yang sudah dicor, kaget juga kita ngelihatnya. Kalau sudah ada jalan bagus begini mah, bakalan enak dah kedepannya. Kagak lagi becek-becekan kalau pas hujan, terima kasih banget ini sudah dibagusin jalan kita,” singkatnya.(*)
 
Top