mediaterobos.com 

Jatisaro- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta dari unsur Lanud Halim Perdanakusuma, Komando Operasi I TNI AU bersama masyarakat tengah menyiapkan pengecoran Jalan Maun yang terletak di RT 002/RW 06, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (8/3).

Komandan sasaran fisik Jalan Al-Hidayah Sertu Prayudha dari Skatek 201/Lanud Halim Perdanakusuma menuturkan, dari total rencana ruas jalan yang akan dikerjakan sepanjang 160 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi jalan 10 sentimeter.

“Hari ini kami tengah mempersiapkan pengecoran untuk ruas Jalan Maun, setelah sebelumnya kami menyelesaikan Jalan Al-Hidayah. Setelah kemarin kita lakukan pembersihan dan penghamparan basecourse, hari ini kita lanjutkan dengan pemasangan begesting untuk kemudian dilakukan pengecoran,” jelas Sertu Prayudha, Jumat (8/3).

Sementara itu, Komandan SSK Satgas TMMD Reguler ke104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman menambahkan, pengerjaan sasaran fisik di Jalan Maun ini akan dilanjut dengan pengecoran, setelah pemasangan begesting. “Langsung kita akan lakukan pengecoran setelah selesai begesting. Alhamdulillah, masyarakat di sini sigap membantu seperti di pengerjaan Jalan Al-Hidayah,” singkatnya.(*)
 
Top