mediaterobos.com 

Jatisari- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta menyelesaikan pengecoran sasaran fisik ruas Jalan Nurul Huda yang terletak di RT 004/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (11/3) pagi.

Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman menuturkan, ruas Jalan Nurul Huda yang Memiliki panjang 150 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 10 sentimeter selesai setelah dikerjakan secara Spartan bersama Warga.

.“Pengerjaannya kita lakukan Minggu (10/3) pagi dan dilanjutkan pada malam harinya bersama-sama dengan warga di sekitar Jalan Nurul Huda. Alhamdulillah pagi ini sudah selesai pengecorannya,” jelasnya.

Sementara itu, Asih (42) Jalan Nurul Huda berterima kasih Dan mengapresiasi selesainya pengecoran. "Terima kasih Pak Tentara, sudah selesai pengecorannya. Jalan di Kong Saba juga sudah selesai, jadi enak nih kita nanti kalau mau kemana-mana enggak becek-becekan lagi," singkatnya.(*)
 
Top