mediaterobos.com 

Jatisari- Memasuki hari keenam pelaksaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta. Satgas TMMD terus mengebut pengerjaan sejumlah sasaran fisik, di antaranya perbaikkan dan renovasi rumah tidak layak huni.

Salah satu rumah yang dikebut pengerjaannya adalah rumah tidak layak huni milik Tutu yang terletak di Jalan Gusana, RT 004/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (4/3). Hingga hari ini, pengerjaan plester dinding rumah Tutu, baik bagian luar maupun dalam rumah, sudah selesai mencapai 65 persen. "Kami keluarga  bangga menatap dengan kondisi rumah sekarang yang dikerjakan TMMD begitu hebat dan cepat renovasi, walaupun masih mencapai 65 persen tapi sudah diplester," kata Tutu. 

Ia menambahkan, dalam mengerjakan pun para Satgas TMMD  juga memerhatikan kehati-hatian, sehingga hasilnya optimal. “Sebab karya ini akan dinikmati keluarga kami  dalam waktu yang lama,” tandasnya. 

Sementara itu, Komandan SSK Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman mengatakan, "Dalam melaksanakan pengerjaannya, terus kita kebut tapi tetap memerhatikan kualitas, baik mulai dari plesteran sampai nanti masang keramik, agar selesai sesuai dengan yang dijadwalkan,” tambahnya.(*)
 
Top