mediaterobos.com 

Donggala- Disela kegiatan yang padat dalam pekerjaan TMMD (TNI manunggal Membangun Desa) ke 104 di Kecamatan Palolo, Pratu Irman salah satu anggota Batalyon 714  menyempatkan diri untuk berkunjung dan membantu Ani memasak untuk makan malam. 

"Kebetulan saya lewat depan rumah bu Ani dan mencium bau masakan yang mengingatkan pafa masakan ibu saya dirumah, saya pun mampir untuk sekedar membantu" ujar Pratu Irman, Rabu (13/3/19). 

Sementara Ani yang telah dibantu mengucapkan banyak terimakasih kepada Pratu Irman memasakkan menu spesial buat keluarga dan anggota Satgas yang menginap di rumahnya.
"Pak babinsa memang sering mampir kerumah para warga, bukan hanya rumah saya, terima kasih pak babinsa mau mampir dan membantu saya memasak" ujar Ani.

Walau hanya sekedar membantu memasak, itu suatu bentuk perhatian dan kepedulian para babinsa pada warga desa binaan mereka, sekecil apa pun bentuk perhatian dari para babinsa bisa menumbuhkan rasa percaya masyarakat pada TNI yang selama ini terus terjaga, dan akan terus terbina kemanaunggalan TNI - rakyat.(*)
 
Top