mediaterobos.com 

Jatisari- Memasuki hari kedelapan pelaksaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta, sejumlah pengerjaan sasaran fisik berupak pengecoran jalan dan renovasi rumah tidak layak huni terus dikebut.

Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Sulaiman menuturkan, hari ini pihaknya mulai melakukan pengecoran ring balok dan melanjutkan pemasangan bata ringan hebel untuk meninggikan bagian atap rumah tidak layak huni milik Bapak Kadir di Jalan Haji Ibrohim, Kampung Cakung, RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (5/3).

“Kami terus bahu membahu dengan masyarakat untuk menyelesaikan pengerjaan rumah ini, mulai dari pengerjaan mem-plester dinding rumah, peninggian atap dengan bata ringan hebel hingga pengecoran. Kita inginnya bisa diselesaikan sebelum deadline yag diberikan, agar ada waktu untuk evaluasi, sebelum diserahkan kepada pemiliknya saat penutupan TMMD nanti,” jelas Lettu Inf Sulaiman.

Pemilik rumah, Bapak Kadir pun mengaku setiap hari selalu dibuat terkagum-kagum dengan proses pengerjaan renovasi rumahnya yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga sekitar. "Ini sudah melakukan pengecoran ring balok sama pemasangan bata hebel, jadi makin enggak sabar nunggu hasilnya kalau sudah kelar,” tukas Kadir.(*)
 
Top