mediaterobos.com 

Donggala- Rumah kecil milik Ahmad warga Desa Bakubakulu kini sudah terlihat lebih bagus dan cantik dari sebelumnya karena sudah terpasang setinggi 2 meteran.

Ahmad, isterinya beserta kedua anaknya kini sudah terlihat senang, meskipun terlihat malu malu tapi rasa senang campur haru itu tak bisa disembunyikan dari wajahnya.

Ia tidak bisa bicara apa apa karena memang dirinya bisu, akan tetapi dia kini tampak selalu ceria karena untuk sementara waktu tinggal di rumah orang tuanya yang kebetulan bersebelahan.

Ihsan yang rumahnya juga berdekatan dengan sasaran RTLH tersebut menerangkan bahwa selama ini kondisi rumah tangga Ahmad selalu dalam serba kekurangan, disamping karena kondisinya yang agak kurang, sehingga menurut saya bedah rumah ini dikatakan tepat sasaran, seperti yang disampaikannya pada saat ikut menyaksikan anggota Satgas TMMD Reg 104 Kodim 1306/DGL tengah memasang batako, Selasa (5/3/19).

"Ahmad sebenarnya giat dalam bekerja namun pendapatannya tak bisa untuk membangun rumahnya, jadinya sulit bisa tercapai keinginannya," ujarnya.(edtr)
 
Top