mediaterobos.com 

Jatisari- Sebagai wujud sinergitas dan koordinasi antara Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta yang dipusatkan di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. 

Posko Satgas TMMD yang terletak di Kampung Cakung, RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, rutin dikunjungi sejumlah perwakilan instansi tingkat kelurahan, kecamatan hingga Kota Bekasi. Tujuannya, saling berkoordinasi untuk saling membantu demi kelancaran dan suksesnya penyelenggaraan TMMD kali ini.

Seperti yang terlihat Jumat (1/2), dimana personel Satpol PP Kecamatan Jatiasih, dipimpin sang Komandan Regu Ruslan beserta sejumlah personelnya, mengunjungi Posko Satgas TMMD. Kedatangan rombongan Satpol PP Kecamatan Jatiasih ini, disambut oleh Penanggung Jawab Posko TMMD Serma Andri dan Ketua RT 001/RW 05 Jamal.

Dalam kunjungan kali ini, Serma Andri menjelaskan secara singkat perkembangan progress pengerjaan sasaran fisik, baik pengerasan dan pengecoran jalan serta renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu), maupun progress dan rencana kegiatan non-fisik yang berupa penyuluhan-penyuluhan. “Kunjungan ini untuk saling berkoordinasi dan bertukar informasi, untuk kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan TMMD ini,” singkat Serma Andri.(*)
 
Top