mediaterobos.com

Jatisari- Kompi Satgas (Tentara Manunggal Masuk Desa) Reguler Ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi asal Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang dipimpin Lettu Inf Sulaiman, sejak Kamis (28/2) siang sudah mulai melakukan penghamparan best course di lokasi sasaran fisik berupa renovasi Jalan Terusan Bagol, RT 001/RW 05, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi.

Sanem, salah satu tokoh pemuda Kampung Cakung mengatakan, ia dan warga setempat dengan senang hati dan tulus ikhlas membantu Satgas TMMD mengerjakan sasaran fisik di lingkungan tempat tinggalnya. Menurutnya, warga Kampung Cakung harus memiliki kesadaran, tidak perlu disuruh atau diajak apalagi diminta untuk membantu pekerjaan Satgas TMMD.

"Ini kan perbaikkan jalan buat kita juga, kita yang bakal make ini jalan nanti kalau sudah kelar. Makanya, kita harus membantu bapak-bapak tentara, jangan biarkan mereka bekerja sendiri. Ini kan buat kebaikan kampung kita sendiri, " tutur Sanem.

Untuk Diketahui, kegiatan TMMD Ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta dibawah pimpinan dan arahan Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H, M.Tr (Han) sebagai Komandan Satgas, akan berlangsung selama sebulan penuh hingga 27 Maret 2019 mendatang.(*)
 
Top