mediaterobos.com 

Donggala- Potret masyarakat yang rendah ekonomi memiliki tata ruang yang kurang bagus membuat mereka kurang menyadari arti penting dari rumah sehat,karena rumah merupakan tempat berkumpulnya keluarga kecil dalam mengikat suatu keluarga.

Program TMMD 104 Kodim 1306/DGL ini bagi warga merupakan suatu anugerah yang tidak ternilai harganya, terlebih bagi penerima bantuan RTLH. Dengan adanya program tersebut, penerima RTLH akan dapat menempati rumah yang layak huni seperti rumah warga yang lain.

 “Sarana ini dapat menunjang kehidupan sosial, serta kesehatan yang dapat mempengaruhi pola pikir individu untuk lebih memperhatikan tempat tinggal mereka,” Kata Kopda Hendrik Rabu (13/3/19)
Dengan adanya pembangunan RTLH oleh satgas TMMD  ke-10 Kodim 1306/DGL, diharapkan Peneria RTLH dapat hidup dan rumahny seperti warga lainnya.

“Keikutsertaan warga dalam pembangunan RTLH ini juga sangat penting untuk mensuskseskan program TMMD Wiltas ke-104, untuk memupuk rasa kegotongroyongan dan kebersamaan, baik antara TNI maupun warga. (edtr)
 
Top