mediaterobos.com 

Donggala- Pelaksanaan pengerjaan jalan sepanjang 11,5 Km yang dilakukan oleh TNI bersama dengan warga melalui program TMMD 104 Kodim 1306/DGL yang d=sudah melakukan pengerjaan jembatan baik dari jembatan 1, 2 dan 5 yang dikerjakan secara marathon ini sebentar lagi menuai hasil yang menggembirakan, pasalnya, sebentar lagi Jembatan 5 sudah berdiri tegak.

Hal ini bahkan diakui warga Bakubakulu tentang kinerja TNI dalam melaksanakan tugasnya yang begitu cepat dan terarah. Bahkan sebagai pekerjapun belum tentu sanggup untuk mengerjakan jalan sepanjang tersebut dalam waktu 30 hari.

Jefri nama warga Desa Bakubakulu, Jumat (8/3/19) mengatakan, "Saya sendiri jika sebagai kontraktor belum sanggup mengerjakan jalan sepanjang 11,5 Km dalam hitungan hari. Bahkan saya menilai bapak-bapak tentara ini sangat cekatan dalam mengambil langkah dan strategi bagaimana pekerjaan tersebut cepat selesai dan tepat waktu."

Lebih lanjut, Jefri mengatakan saat ini di lokasi hanya 8 orang satgas dan warga saja yang menyelesaikan pekerjaan pembuatan jembatan 5 ini, karena sebagian dibagi tugas masing-masing untuk mengerjakan jembatan lainnya.(edtr)
 
Top