mediaterobos.com 

Jatisari- Koordinator Umum Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta Kapten Inf Agus, memimpin koordinasi dan evaluasi bersama di Posko TMMD yang terletak di RT 001/RW 05, Kampung Cakung, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (10/3) petang.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Komandan SSK Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman, Ketua RT 001/RW 05 Jamal, serta sejumlah komandan sasaran ini, Kapten Inf Agus mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Satgas TMMD hingga jelang dua minggu pelaksanaan TMMD sejak dibuka pada 26 Februari 2019 lalu.

“Namun demikian, tetap tingkatkan terus kinerja dan kualitas kerja di masing-masing sasaran untuk meningkatkan hasil dan kecepatan dalam bekerja, khususnya pengerjaan sasaran fisik. Agar seluruh sasaran fisik bisa selesai sebelum waktu yang diberikan, namun tetap memiliki kualitas terbaik. Karena nantinya seluruh sasaran fisik akan dinikmati langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Kapten Inf Agus juga kembali mengingatkan mengenai kegiatan sosialisasi dan komunikasi sosial dengan warga masyarakat, terutama dengan masyarakat di lokasi tempat para Satgas bermalam. “Tingkatkan komunikasi sosial, bangun sinergitas dengan masyarakat. Manfaatkan waktu luang yang ada untuk membangun komunikasi dengan masyarakat,” pesannya.(*)
 
Top