mediterobos.com 

Jatisari- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta dari unsur Lanud Halim Perdanakusuma Komando Operasi I TNI AU, Yonif Mekanis 202/Tajimalela dan masyarakat melanjutkan pengecoran ruas Jalan Al-Hidayah di RT 002/RW 06, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Komandan sasaran fisik Jalan Al-Hidayah Sertu Prayudha dari Skatek 201/Lanud Halim Perdanakusuma menuturkan, dari total rencana ruas jalan yang akan dikerjakan sepanjang 244 meter, hingga semalam berhasil dilakukan pengecoran hingga sepanjang 200 meter. Sementara, lebar jalannya mencapai 2,5 meter dan ketebalan 10 sentimeter.

“Alhamdulillah hingga dinihari ini, kami sudah berhasil melakukan pengecoran kurang lebih sepenjang 200 meter. Untuk progres pengerjaannya kira-kira sudah mencapai 70 persen. Kebetulan juga antusias dan manyambut baik pengerjaan ini, mau ikut bergotong-royong bersama kami. Katanya biar cepat selesai dan bisa segera dipergunakan oleh warga,” jelasnya, Rabu (6/3).

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler ke104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman menambahkan, pengerjaan sasaran fisik di Jalan Al-Hidayah bisa memiliki progress pengerjaan yang cepat karena kekompakan Satgas bersama warga. “Warga di sana kompak membantu Satgas, sehingga pengerjaannya bisa berjalan dengan cepat.(*)
 
Top