mediaterobos.com 

Donggala- Alat Ekskavator terus meraung-raung bak macan kelaparan yang siap untuk memakan apapun yang di sekitarnya. Dengan operatror yang lihai, pengerjaan jalan penghubung harus selesai tepat waktu. 

Tentu saja hal ini merupakan tantangan bagi Satgas dan warga dalam melaksanakan program TMMD ke 104 Kodim 1306/Donggala pimpinan Dansatga Letkol. Kav. I Made Maha Yudiksa, S.Sos. M.M.

Pengerahan pasukanpun bahksn sudah dikerahkan untuk mengejar target selesainya pembauatan jalan tembus yang panjangnya 11.5 KM. Walauoun hanya 15 orang pasukan yang ditugaskan, namun dengan semangat dan jiwa patriotisme demi keinginan warga Bakubakulu, mereka antusias dalam pengerjaan jalan terutama dalam pengambilan kayu.

"Saya rasa kita cukup dengan 15 anggota ini, karena dilain kita, kita juga dibantu dengan warga dalam pengerjaannnya. Tentu saja hal ini yang akan mempercepat pekerjaan kami," Kata Serka Junaid, Jumat (1/3/19)

Setelah selesai dalam persiapan bronjong, maka TNI bersama warga kemudian memasukkan batu-batu yang telah tersedia untuk pengisian bronjong.(edtr)
 
Top