mediaterobos.com 

Donggala- Setelah menyelesaikan jembatan III yang semula terhambat karena kehabisan paku, para pasukan TMMD 104 Kodim 1306/DGL bersama warga kembali menyerbu lokasi lain untuk membuat jembatan IV di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Senin (11/3/19)

Mereka secara bersama-sama memindahkan bahan kayu untuk digunakan sebagai topangan jembatan. Kayu balok yang tebalnya lebih dari 40 cm meter ini dipindahkan dari tempat penumpukan bahan bangunan ke atas bronjong yang sudah mereka selesaikan.

"Pemindahan kayu ini memang harus diangkat dan dipindahkan secara bersama-sama karena kayu ini terlalu berat jika dilakukan pemindahan sendiri," Kata Danramil 02/BRM Kapten Inf. Hanafi di lokasi jembatan IV.

Lebih lanjut ia sangat berterimakasih kepada warga yang telah rela secara gotong royong melakukan pemindahan kayu ini sehingga pekerjaan dalam TMMD ini dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

"Saya yakin pekerjaan ini akan selesai tepat waktu sesuai dengan harapan kita dan juga tak kalah pentingnya impian warga selama ini dapat kami wujudkan," Pungkasnya.(*)
 
Top