mediaterobos.com 

Donggala- Tak hanya sasaran fisik yang dilakukan oleh satgas TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/Donggala di Desa Bakubakulu saja, namun kegiatan non fisikpun dilakukannya. Hal ini merupakan untuk mendekatkan diri dengan warga agar terjalin silaturahmu antara TNI bersama dengan warga.

Kebetulan malam ini, Selasa (12/3/19) di rumah Irman yang lokasinya satu desa tempat pengerjaan pembuatan jalan peghubung di Desa Bakubakulu. Berhubung antara warga dengan TNI dengan warga sudah saling mengenal maka dalam pelaksanaan Yasinan tersebut, pihak satgas TMMD yang ada di Desa Bakubakulu ikut diundang.

Hal ini merupakan bentuk rasa kekeluargaan dan rasa persaudaraan antara TNI bersama dengan warga. Alunan Surat Yasinpun berkumandang dengan indahnya. Para satgas yang kebetulan memeluk agama Islampun ikut membacakan surat Yasin sebagai ucapan doa kepada keluarga Irman yan sedang melaksanakan akad nikah untuk anaknya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para satgas yang telah mau memenuhi undangan kami untk mendoakan anak kami dalam acara membacakan Surat Yasin karena kebetulan anak kami akan melaksanakan akad nikah," Kata Irman.

Sementara, salah satu satgas TMMD, Kopda Hendrik mengatakan, "Kami selaku Satgas dan juga TNI selalu mendoakan agar dalam pelaksanaan AKad Nikah nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar serta memohon kepada Tuha agar pasangan pengantin nanti menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah Warahmah."(*)
 
Top