mediaterobos.com 

Donggala- TMMD 104 sudah memasuki hari kelima. Hal tersebut menandakan bahwa semakin giatnya para personil dan warga untuk terus menggarap sasaran yang sudah ditentukan. Seperti halnya Danramil 02/BRM yang berada langsung ditengah warga Desa untuk memberi arahan dan bekerja bersama garap sasaran.

Danramil bahkan tak segan-segan turun langsung di lapangan. Hal ini merupakan bentuk tanggungjawab sebagai Danramil untuk mensukseskan TMMD 104 TA 2019 agar pekerjaan selesai dan sesuai dengan harapan. 

Danramil 02/BRM Kapten Inf Hanafi langsung kegiatan pengisian bronjong untuk menormalisasi tepi sungai yang berada di Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Sabtu (2/3/19). 

Lebih lanjut, Danramil akan senantiasa memberikan arahan kepada anggota satgas TMMD dan juga warga agar memberikan hasil kerja terbaik untuk kemajuan warga di Kecamatan Palolo.

Danramil bahkan selalu mengingatkan kepada semua satgas agar mengerjakan tugas dengan sebaik-baiknya. "Ini setiap hari kita lakukan untuk saling mengingatkan. Terutama Satgas TMMD 104 harus mengerjakan tugasnya dengan sebaik-baiknya karena merupakan tanggungjawab kita untuk selalu ada di dalam masyarakat," Kata Danramil 02/BMR, Sabtu (2/3/19).(*)
 
Top