mediaterobos.com 

Jatisari- Rombongan Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat dipimpin oleh Kabag Info Media Elektronik Letkol Inf Ismail, menyambangi lokasi pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (6/3).

Usai singgah di Posko TMMD ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, tim langsung menuju lokasi pengerjaan sasaran fisik renovasi rumah tidak layak huni, kegiatan non-fisik berupa penyuluhan di SMAN 11 Bekasi, serta rencananya akan dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi fisik pengecoran jalan yang berada di Kampung Cakung, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Tujuannya, untuk melakukan syuting tayangan Buletin TNI AD.

Masyarakat yang didatangi tim Dinas Penerangan TNI AD pun sempat terperangah dan gugup, mengetahui dirinya bakal mengikuti syuting. “Waduh, kaget juga ya syuting beneran, mana ada mbak-mbak cantiknya lagi yang nanya-nanya, sudah kayak diberita-berita aja. Senang aja rumah kita sudah dibenarin tentara, sekarang masuk tipi lagi,” kata Kadir (48), salah satu warga pemilik rumah tidak layak huni yang direnovasi dalam TMMD kali ini.

Selain Kadir, tim Dinas Penerangan TNI AD juga menyambangi rumah milik Jembar (55) yang juga direnovasi oleh Satgas TMMD. Sama seperti Kadir, Jembar pun sempat dibuat dibuat tergagap-gagap, lantaran diajak syuting. “Ini kagak ada persiapan kita, orang lagi kerja, tahu-tahu dipanggil mau diajak syuting. Terima kasih banget orang kecil kayak diajak syuting,” singkatnya polos.(*)
 
Top