mediaterobos.com 

Donggala- Kegiatan program TMMD 104 Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 1306/Donggala, selesai melakukan pengecekan dan waktu istirahat, para satgas TMMD di Kecamatan Palolo, Selasa (112/3/19) melakukan istirahat di kantor Dusun Kapiroe untuk melepaskan lelah.

Maklum saja mereka secara estafet dan bekerja keras untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan yang ada di Kecamatan Palolo. Mereka harus selalu mengawasi dan juga memberikan arahan serta melaoprkan hasil kinerjanya di lapangan kepada Dansatgas Kodim 1306/DGL.

Salah satunya yang dilakukan oleh serka Fransko dan Serka Juanaid, Sambil ngopi dan istirahat mereka melepaskan lelah. Bahkan mereka selalu berkoordinasi dan saling bertukar fikiran tentang langkah-langkah apa yang harus mereka ambil agar pelaksanaan pengerjaan TMMD 104 ini berjalan dengan baik dan lancar.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi warga, karena ini merupakan tugas kami. Kami tidak mau bekerja asal-asalan walaupun waktu yang diberikan dalam pelaksanaan TMMD ini singkat. Salah satunya kami masih tetap berkoordinasi dan saling sharing bersama satgas langkah-langka apa yang harus kita ambil agar pekerjaan ini selesai<" Kata Serka Fransko, Selasa (12/3/19)
 
Top