mediaterobos.com 

Jatisari- Warga Kelurahan Jatisari  RT 01 RW 05 Desa yang rumahnya menjadi bagian program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), program  TMMD Reguler ke 104 Kodim Bekasi  tahun 2019 tampak gembira dengan proses pembangunan rumahnya,Selasa (13/3/19).

Memasuki pekan ke 15 hari proses pembangunan rumah  Jember, memasuki tahapan pemasangan rangka atap dari bahan baja ringan.Gotong royong antara masyarakat dan satgas TNI, membuat pemasangan rangka atap rumah Jember  cepat dilakukan,disamping itu karena pengerjaannya dilakukan orang-orang yang professional dibidangnya semakin membuat tahapan-tahapan pembangunan rumah sangat cepat.

" Saya senang dan berterima kasih pada bapak TNI yang selalu membantu proses pembangunan rumah saya, yang sedianya akan dikerjakan secara gotong royong hingga tahap pemasangan baja ringan dan plesteran dinding " kata Jember


Danki SsK Satgas TMMD Ke - 104 Lettu Inf Sulaiman mengatakan,  tahap pekerjaannya rumah Jember saat ini pemasangan atap baja ringan dan plester dalam.

" Kita terus genjod pekerjaannya bersama warga dan hari ini sudah mulai terlihat bagus setelah atap sudah dipasang di hari ke 15 dan  mudah -mudahan  sebelum waktu di tentukan." Ujarnya.(*)
 
Top