mediaterobos.com 

Jatisari- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta dari unsur Lanud Halim Perdanakusuma Komando Operasi I TNI AU masyarakat berhasil menyelesaikan sasaran fisik pengecoran Jalan Al-Hidayah sepanjang 244 meter, lebar 2,5 meter dan ketebalan 10 sentimeter, Rabu (6/3).

Komandan sasaran fisik Jalan Al-Hidayah Sertu Prayudha dari Skatek 201/Lanud Halim Perdanakusuma menuturkan, dari total rencana ruas jalan yang akan dikerjakan, seluruhnya selesai 100 persen untuk tahap pengecorannya. “Alhamdulillah kami bersama warga berhasil menyelesaikan pengecoran sasaran fisik sepanjang 244 meter tersebut. Nanti akan dilanjutkan dengan pekerjaan pemeliharaan untuk mencapai angka penyelesaian pekerjaan 100 persen,” jelasnya, Kamis (7/3).

Lanjutnya, mulai pagi ini Satgas TMMD dari unsur TNI AU mulai mengerjakan sasaran fisik Jalan Maun dengan panjang 160 meter, lebar 2,5 meter dan ketebalan 10 sentimeter. “Mulai hari ini kita lanjut di Jalan Mau, dimana pagi tadi kita siapkan untuk tahap awal pembuatan badan jalan dan persiapan untuk pemasangan begesting,” tandasnya.

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler ke104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman menambahkan, pengerjaan sasaran fisik di Jalan Al-Hidayah bisa memiliki progress pengerjaan yang cepat karena kekompakan Satgas bersama warga. “Terima kasih dan apresiasi saya sebagai Komandan SKK, rekan-rekan dari TNI AU sudah menyelesaikan sasaran fisik di Jalan Al-Hidayah dan kini melanjutkan di Jalan Maun,” singkatnta.(*)
 
Top