mediaterobos 

Donggala- Prajurit TNI yang tergabung dalam Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 104 Kodim 1306/ Donggala yang membangun dan membuat jalan sepanjang 11.5 Km sudah berjalan 12 hari lamanya sejak TMMD sebelum dibuka. Semangat dan antusias semakin hari bahkan semakin bertambah.

Dengan niat tulus ikhlas membantu program pemerintah daerah dalam hal pemerataan pembangunan di wilayah terpencil, membangkitkan semangat yang tinggi para anggota Satgas TMMD guna mewujudkan impian rakyat diwilayah terisolir mempunyai jalan penghubung antara dua Desa antara Bakubakulu dan Bobo.

Salah satu anggota Satgas Kopda Hendrik mengatakan, "kami tak menghiraukan sengatan panas matahari dan medan yang berat,bagi kami kesulitan rakyat adalah kesulitan kita juga, susahnya rakyat adalah kesusahan kami juga karena kami terlahir dari rakyat ,bekerja dan berjuang juga untuk rakyat,maka dari itu kami bekerja penuh semangat dan ikhlas",tuturnya.Rabu ( 6/3/19).

Ia menambahkan bahwa program TMMD tidak akan berhasil tanpa adanya bantuan dari warga karena menurutnya TNI merupakan Ruhnya Rakyat.(edtr)
 
Top