mediaterobos.com 

Donggala- Untuk melengkapi kegiatan TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/DGL yang selama ini melaksanakan kegiatan fisik sejak sebelum upacara pembukaan dimulai beberapa minggu lalu, kini giliran program non fisik yang harus dilaksanakan oleh TNI kepada rakyatnya.

Pelda Sudiyono yang merupakan salah satu anggota personil Kodim 1306/DGL ini mulai mencari para pengisi materi dalam kegiatan non fisik yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, karena mengingat acara kegiatan TMMD di Kecamatan Palolo ini hanya memiliki waktu selama 30 hari.

Tanpa susah-susah, walaupun kegiatan non fisik ini merupakan perintah dari Kasdim 1306/DGL langsung, Pelda Sudiyono memiliki incaran yakni mendekati Mahasiswa yang kebetulan lagi KKN di Kecamatan Palolo. Ia pun segera meluncur ke lokasi posko tempat mereka melaksanakan KKN.

" Ini merupakan salah satu pemikiran saya untuk mengundang mahasiswa yang sedang KKNagar bersedia mengisi acara kegiatan non fisik TMMD 104 ini. Oleh karena itu sekalian sambil ngopi ya sekalian saja berkoordinasi dengan adik-adik Mahasiswa," Kata Pelda Sudiyono, Senin (11/3/19)

Lebih lanjut ia berharap mahasiswa mau untuk mengisi acara tersebut, karena kegiatan non fisik ini sangat dibutuhkan untuk memberikan pencerahan baik kepada pelajar maupun kepada masyarakat.

"Kami bersyukur adik-adik Mahasiswa yang sedang KKN ini bersedia untuk mengisi acara. Kapan lagi kita berbakti kepada masyarakat kalau gak sekarang ini, karena saya menilai saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengasah ilmu adik-adik yang telah mereka dapatkan di kampusnya," Pungksanya.(*)
 
Top