mediaterobos.com 

Donggala- Kamis14/3/2019 track jalan yang sulit dilalui tidak mematahkan semangat personil Satgas TMMD untuk mengangkat papan menuju lokasi pembuatan jembatan berlangsung. Dalam kegiatan ini personil Satgas TMMD mengangkat papan tersebut dengan semangat walapun ditengah terik matahari yang cukup tinggi.

Bertempat di Kec palolo Kab sigi dilokasi pembuatan jembatan, salah satu anggota Satgas TMMD 104 Kodim 1306/DGL mengatakan " bahwa dalam kegiatan ini memang papan tersebut sangat diperlukan untuk bagian pengecoran bangunan pembuatan jembatan tersebut, sehingga jembatan yang dibangun dapat kokoh serta dinding jembatan tidak mudah terkikis oleh air, ujar serka junaid.

" Dalam  tahap pengerjaannya  memang ini bahan material bagunan lainnya kita langsir bersama-sama. sehingga hari ini kami berharap tidak ada perubahan cuaca atau terjadi hujan agar beberapa hari kedepan pembangunan pembuatan jembatan ini dapat berjalan dengan aman dan memperoleh hasil yang baik dan maksimal, ujarnya lagi.

Selama kegiatan ini  berlangsung memang sudah dibagikan tugas masing masing baik yang untuk melangsir bahan material bangunan ataupun dengan personil yang memang sangat mahir didalam pembuatan bangunan jembatan tersebut “tegas serka junaid.(*)
 
Top