mediaterobos.com 

Jatisari- Berdoa dan selalu mengingat Tuhan yang Maha Kuasa, dimana pun, kapan pun dan dalam kondisi apapun tidak boleh terlewatkan. Ini selalu dipegang teguh oleh personel TNI, terlebih mereka yang tengah melakukan tugas luar, seperti yang dilakukan oleh personel Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela.


Dipimpin langsung oleh Komandan SSK Satgas kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta Lettu Inf Sulaiman dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Personel Satgas TMMD pun mengikuti kegiatan pembacaan Surah Yassin dan doa bersama-sama warga sekitar lokasi pelaksanaan TMMD di Masjid Al Hidayah, Kelurahan Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi dengan dipimpin oleh tokoh agama setempat Ustadz Yasril, Kamis (28/2) malam.


“Selain untuk memohon dan berdoa bersama kepada Yang Maha Kuasa. Kegiatan ini juga untuk membangun komunikasi dan sinergi TNI AD dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Kita harus selami kebiasaan masyarakat dimana pun kita bertugas, sehingga kita mudah membaur dengan masyarakat setempat,” urai Komandan SSK Satgas TMMD kali ini Lettu Inf Sulaiman.


Komandan SSK Satgas TMMD Ke-104 Tahun 2019 Lettu Inf Sulaiman menambahkan, dengan terciptanya komunikasi yang baik di awal, antara personel Satgas dengan warga masyarakat, diharapkan kedepan sinergitas dengan masyarakat dapat tumbuh pesat dan solid, untuk kesejahteraan rakyat itu sendiri.(*)
 
Top