mediaterobos.com 

Jatisari- Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan ) Kota Bekasi melakukan kunjungan Kelolasi TMMD ke 104 Kodim/Bekasi di Kelurahan Jatisari langsung dipimpin Kabag Perumahan dan pemukiman Ibu Hanung .

Dalam kunjungan tersebut didampingi; Danramil 04 Jatiasih Kapten Inf Sugianto, Babinsa Jatisari, Pelda Angiat Lingga, Ketua RT O1/05 Bapak Jamal, Pelda Gatot dari  Kodim 0507 Bekasi serta  Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Ke - 104 kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman  

Hanung menyampaikan bahwa pengecekan lokasi ini dilakukan untuk sejauh mana kesiapan pelaksanaan kegiatan dan faktor pendukung yang dapat memperlancar kegiatan TMMD ini sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan sesuai target. Seperti melakukan pengantaran material yang dibutuhkan, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat penutupan TMMD ke-104 nantinya.

“Dalam kegiatan TMMD ini saya berharap dapat berjalan dengan sukses sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya pengecekan ulang ke lokasi untuk memastikan dan mengetahui situasi dan kondisi awal sampe hari ini di lapangan. Dalam pelaksanaan kegiatan yang sudah berjalan , saya berharap sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat”, Kata Nunung. Senin (11/3/19)

Nunung menambahkan pengecekan yang kita lakukan seperti pekerjaan lima (5) rumah tidak layak huni (RTLH ) dan Pengecoran jalan di 13 titik .

" Kami mengucapkan trimakasih pada TNI yang sudah membantu menyelesaikan pekerjan ini dengan membantu  rakyat. Seharusnya Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi yang berkompetisi mengerjakan ini.Namun Berkat Satgas TMMD ke -104 Kodim Bekasi kami sagat terbantu"  ucapnya.(*)
 
Top