mediaterobos.com 

Donggala- Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-104 Tahun 2019 Kodim 1306/Donggala tidak hanya terlihat disaat melakukan pengaspalan jalan. Ini menandakan begitu dekatnya, menyatunya TNI dengan rakyat. 

Dandim 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa dirinya juga ikut merasakan makna TMMD yang sesungguhnya yang dilakukan pada saat ini.

"Semua berjalan hangat dan penuh kekeluargaan. Ini yang kami inginkan. Bahwa kodim Donggala sukses dalam pelaksanaan Binternya dan dapat diterima baik oleh warganya. Semoga terus berjalan hingga penutupan nanti", ujarnya.

Peran ibu induk semang juga sangat aktif. Salah satunya dalam menyiapkan hidangan makan siang selama kegiatan berlangsung.

“Makan bersama terus kita pak, saya senang sekali bisa memasakan untuk bapak tentara” kata beliau, Sabtu (09/03/2018).

Selama ini untuk masalah makan sudah diatur semua. Untuk menu makanannya para anggota TNI sepenuhnya sudah diserahkan kepada ibu-ibu untuk mengatur. 

Anggaran sudah langsung diberikan ke ibu-ibu yang masak terserah masalah menu makan kita siap selalu. menu makan yang disajikan sungguh nikmat.(*)
 
Top