mediaterobos.com 

Donggala- Pembuatan bronjong di sekitar sungai Kura-Kura Desa Kapiroe Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi yang diprogramkan dalam TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/DGL sudah selesai 100 persen. Bahkan penyelesaiannya kurang dari target hari yang diperkirakan.

Tentu saja dengan selesainya pembronjongan membuat warga semakin yakin dengan kinerja TNI dalam melaksanakan tugasnya. Selain nampak rapi juga ke depan tidak akan khawatir lagi terjadi longsor di badan jalan karena akibat tergerus air sungai yang memang cukup kencang. Merekapun nampak merasa puas dengan selesainya pembronjongan.

"Kami sangat yakin bapak Tentara akan dengan baik dan tepat menyelesaikan pekerjaan pembronjongan ini. Tentu dapat kita lihat begitu rapi pekerjaan mereka dan kami sebagai warga akan senantiasa merawat apa yang telah ditinggalkan oleh TNI," Kata Lubis, Senin (11/3/19)

Lebih lanjut ia berjanji bersama warga akan senantiasa memanfaatkan dan menjaga serta merawat hasil yang dibangun oleh TNI bersama warga sekitar. Ia meyakini ini merupakan anugerah dari Tuhan karena warganya dalam mewujudkan impiannya sudah terwujud.(*)
 
Top