mediaterobos.com 

Donggala- Kamis 14/3/2019, TNI dan Masyarakat yang ikut bergabung dalam pelaksanaan kegiatan TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/DGL, setelah sejenak istirahat dan ngobrol, kembali melanjutkan membuat Papan Tiang untuk pagar jembatan 02 yang terletak di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Dengan  gotong royong serta kerjasama yang baik dan semangat kegotong royongan diantara warga masyarkat dengan TNI ini merupakan satu bentuk sinergitas yang sudah lama dipupuk dan dijaga oleh kedua pihak, baik Masyarakat danTNI itu sendiri menyadari bahwa negara akan kuat jika persatuan dan kesatuan terbina dengan sangat baik.

Hal senada diucapkan oleh Kopda Hendrik kepada wartawan, Selasa (14/3/19). Ia mengatakan, "Terjalinnya kerjasama yang baik dalam memupuk persatuan dan kesatuan bangsa ini dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat. Tentu saja ini merupakan salah satu pengakuan bahwa TNI adalah ruhnya rakyat."

Kopda hendrik menegaskan selama ini dalam pelaksanaan TMMD 104 kerjasama dan kegotong royongan baik TNI dengan masyarakat sangat terjalin dengan baik dan penuh kekeluargaan. Dan itu sudah dapat diliat disini ditempat ini, ujar kopda hendrik.(*)
 
Top