mediaterobos.com 

Donggala- Pembangunan rumah tiga pilar di Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi yang masih 35 persen ini mulai dikebut, karena kemarin mengalami kekurangan bahan material yang datangnya terlambat. Hal ini merupakan suatu hal wajar karena jarak tempuhnya antara Kota Palu ke Desa Bobo Kecamatan Palolo teramat jauh.

Serka Fransko Jumat (8/3/19) bahkan mengatakan, :"Sebenarnya kami sebelum bahan material ini habis, kami sudah memesan ke toko bangunan. Mungkin hal ini lambat karena jaraknya yang jauh dari Kota Palu ke Bobo ini.

Ia melanjutkan, untuk sementara sambil menunggu bahan material datang, pihaknya telah mengantisipasi dengan penyiapan bahan yang lain seperti kusen pintu yang sebagian belum terpasang. Akhirnya kusen pintu itupun diambil dari tempat pembuatan kusen dan dipangkul menuju bangunan rumah tiga pilar.

"Ya sambil menunggu bahan material datang kita sudah mempunyai alternatif yaitu pemasangan kusen pintu karena sebagian kusen juga belum terpasang. Hal ini untukmenghemat waktu saja biar pekerjaan pembangunan rumah tiga pilar selesai sesuai dengan rencana," Pungkas Serka Fransko.(edtr)
 
Top