mediaterobos.com 

Donggala- Berkat kerja keras yang dilakukan oleh TNI dan warga dalam pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa  Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Hari ini, Jumat (8/3/19) pengerjaan jembatan sudah mencapai pemasangan bronjong dudukan jembatan. Hal ini mereka lakukan untuk memperkuat tanah agar jika kena air hujan tidak menggerus tanah di sekitar jembatan. 

TNI dari Pasukan 714 Palupun dikerahkan untuk menyelesaikan program TMMD yang harus selesai sebelum penuutupan berlangsung. Tentu saja ini merupakan tugas yang berat bagi TNI dan masyarakat. Namun dengan semangat yang tak pernah luntur dan kegotong royongan yang tinggi, mereka yakin pembuatan jalan tersebut akan selesai.

Danramil 02/BRM Kapten Hanafi, Jumat (8/3/19) mengatakan," Pekerjaan ini bagi kami sebagai TNI sudah biasa dan ini merupakan tugas bagi kami untuk mewujudkan impian warga."

Lebih lanjut ia menerangkan selama ini pekerjaan yang dilakukan dalam program TMMD 104 harus sesuai jadwal dan juga harus selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 

"Kami juga selalu berkoordinasi terus dengan penyedia bahan bangunan karena ini merupakan hal yang sangat penting agar program pengerjaan jembatan di sini dapat diselesaikan dengan baik. Kita tetap akan selalu menyediakan material terutama bronjong dan juga batu untuk agar tidak kebingungan dan kehabisan bahan,"pungkasnya.(EDTR)
 
Top