mediaterobos.com 

Donggala- Dalam mengisi kegiatan non fisik kegiatan TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/DGL melalui Pelda Sudiyono yang merupakan salah satu anggota Kodim 1306/DGL yang sekaligus Satgas TMMD 104, melakukan koordinasi dengan Mahasiswa Universitas Tadulako (UNTAD) di posko KKN Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Ia berharap para mahasiswa sebagai generasi muda yang saat ini sedang menuntut ilmu agar dapat memanfaatkan ilmunya yang didapat dan diwujudkan dalam kehidupan masyarakat.

"Memang sangat kebetulan sekali di saat ada TMMD, juga para Mahasiswa sedang melakukan KKN. OLeh karena itu ini merupakan moment yang tepat untuk memberi kesempatan kepada para mahasiswa mengamalkan ilmunya kepada masyarakat, khususnya Kecamatan Palolo ini," Kata Pelda Sudiyono, Senin (11/3/19)

Sementara dari pihak mahasiswa sendiri juga sangat mendukung program kegiatan non fisik yang dilakukan oleh TNI dan mereka akan siap membantu dalam pembawa materi nanti.

"Kami senantiasa siap sedia mengisi kegiatan non fisik TMMD 104 ini kepada masyarakat ataupun pelajar, karena dengan kegiatan ini kita dapat melaksanakan apa yang pernah di dapat di kampus untuk diterapkan secara langsung kepada masyarakat Kecamatan Palolo," terang Lidya, Mahasiswi cantik dari UNPAD ini. (edtr)
 
Top