mediaterobos.com 

Donggala- Sebagai pengawas dalam pengerjaan rehab sekolah MTS yang ditugaskan, Pelda Abdilah melaksanakan pengawasan sambil ikut membantu bekerja menyelesaikan rehab salah satu sekolahan yang ada di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Walaupun di luar program TMMD yang dijadwalkan namun TNI tidak hanya berkutat dalam pelaksanaan TMMD namun juga hal yang lain. Bahkan Pelda Abdilah bersama anggotanya sendiri masih sempat menyempatkan diri untuk membantu dalam rehab sekolahan MTS. Bahkan dengan semangatnya walaupun sambil mengawasi namun ia tetap membantu pekerja.

"Sudah kewajiban TNI untuk ikut membantu gotongroyong dalam segala hal. Tidak hanya membantu pelaksanaan TMMD, namun juga membantu dalam hal rehab bangunan pendidikan juga sangat penting karena untuk generasi kita," Kata Pelda Abdilah, Senin (11/3/19)

Sementara salah satu pekerja bangunan yang memang ditugaskan untuk membangun rehab sekolah, Taufiq sangat senang sekali dan tak lupa mengucapkan terimakasih karena pekerjaannya dibantu oleh TNI dalam program TMMD.

"Saya sangat bersyukur sekali kebetulan di Desa ini ada program TMMD jadi kami dapat bantuan tenaga dari bapak-bapak TNI. Tentu ini akan mempercepat kinerja kami dalam menyelesaikan tuga pembangunan sekolah,' Pungkasnya.(*)
 
Top