mediaterobos.com 

Donggala- Dari hari ke hari terus berlalu pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 104 Kodim 1306/Donggala di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi memasuki 65 %..

Sasaran pengerjaan bedah rumah telah serentak di kerjakan. Sedangkan sasaran fisik lainya seperti perehaban jembatan, jalan dan rumah tiga pilar juga sedang berjalan dalam pengerjaannya.

Salah satu rumah yang dikerjakan milik Ahmad di lokasi Bakubakuu  hampir mencapai 65 persen yang di tukangi langsung oleh satgas TMMD Kopda Hedrik. 

Ditempat terpisah Dansatgas TMMD Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa saat di konfirmasi, menurutnya untuk pengerjaan Bedah rumah kini sudah mecapai hampir 65 persen khususnya di rumah milik Ahmad dan sasaran fisik lainya seperti pengaspalan 70 persen.

“Kita bisa mengerjakan dengan cepat berkat kekompakan anggota TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat, serta kelancaran dalam pemasokan bahan material,” katanya Selasa (5/3/19).

TMMD adalah program Nasional kemanunggalan TNI, Pemerintah daerah dan masyarakat. Maka jangan heran, dalam pengerjaan tiga komponen tersebut berbaur menjadi satu dalam suasana keakraban dan bergotong royong.(edtr)
 
Top