mediaterobos.com 

Donggala- Pelaksanaan TMMD sudah 2 minggu berjalan digelar. Semua warga turut andil dalam pengerjaan baik fisik dan non fisik. Kerjasama tersebut terjalin atas keikhlasan para warga desa bukan paksaan.

TNI lahir dari rakyat untuk itu kita harus dekat dengan masyarakat dengan bersikap sopan, ringan senyum, sering bertegur sapa dan berbagi dengan masyarakat. 

Dengan sikap seperti itu maka akan timbul keakraban dan masyarakat akan merasa aman dan nyaman jika dekat dengan TNI, terlebih dengan adanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

"Kita sama sama berharap agar sasaran ini bisa seleaai sebelum waktu penutupan nanti" Kata Pasi Ter Kodim 1306/Nnk Kapten Inf Sjafroni saat sedang komunikasi dengan warga (10/03).

Sementara itu, Pak Kasim warga Desa Kapiroe, dimana desanya menjadi lokasi TMMD. Ia mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada TNI. Menurutnya program TMMD telah benar membawa manfaat dan membantu mengatasi persoalan sosial masyarakat Desa Kapiroe.

"Kami warga Desa Kapiroe Kecamatan Palolo sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang membangun desa kami. Program TMMD ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga dapat meningkatkan kehidupan perekonomian warga kami," ujar Pak Kasim.(*)
 
Top