mediaterobos.com 

Padang Pariaman- Kehadiran Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arm Heri pujiyanto, S.Sos juga sebagai Dansatgas di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 yang berlokasi di Korong gumali Nagari guguak kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau Kabupaten Pariaman. menambah motivasi personil Satgas TMMD yang lagi beraktifitas di lokasi kegiatan.

Begitu tiba di lokasi, Orang nomor satu di  Kodim 0308/Pariaman itu langsung ikut berbaur bersama personil Satgas TMMD dan warga. Bahkan, Letkol Arm Heri pujiyanto, S.Sos juga terlihat terjun mengangkat batu  pemasangan baru talut Masjid bersama warga dilokasi Masjid bukik jarang.

Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arm Heri pujiyanto kepada Awak media, Kamis(7/3/19) mengungkapkan, proyek fisik pada TMMD di wilayahnya yang meliputi pembangunan pemasangan batu talut Masjid diperkirakan akan rampung pada 26 Maret nanti.

Diantaranya Pembangunan batu talut Masjid sudah masuk 60% Diperkirakan semuanya sudah rampung pada 26 Maret 2019 nanti. 

Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah kota Pariaman dan masyarakat di lokasi TMMD yang sangat antusias membatu program ini,"ucap Heri".(*)
 
Top