mediaterobos.com 

Jatisari- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019, Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta bersama warga RT 001/RW 05, berhasil menyelesaikan pengecoran Jalan Haji Ibrohim sekira 50 persen pada Kamis (14/3) pagi.

Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman menuturkan, Jalan Haji Ibrohim yang menjadi sasaran fisik dalam TMMD kali ini memiliki panjang 72,5 meter, panjang 2,6 meter sampai 4 meter dan ketebalan 10 sentimeter. “ Hingga tadi pagi kita bersama warga sudah menyelesaikan sekira 50 persen dan akan kita lanjutkan pada sore atau malam hari ini,” jelasnya, Kamis (14/3).

Sementara itu, warga Jalan Haji Ibrohim yang bernama Matsani menuturkan, selama ini kondisi jalan tersebut bergelombang, berlubang dan permukaan jalannya berupa tanah. Beberapa genangan timbul di jalan tersebut saat turun hujan. Belum lagi, tanah membuat jalan tersebut cukup sulit dilewati paska hujan lebat yang membuat jalan becek dan belok tanah.

“Alhamdulillah ada TMMD ini, Jalan Ibrohim bisa dibenerin, bisa dicor, jadi enak dan cakep. Kemarenan mah pas rusak, kalau hujan licin dan belok, kalau pas panas debu doangan. Mana ini kan jalan yang digunakan warga untuk melintas, makanya terima kasih dah jalan kita dibenarin,” singkatnya.(*)
 
Top