mediaterobos.com 

Donggala- Para pekerja yang terlibat dalam pembuatan jalan penghubung yang melibatkan anggota satgas TNI dan masyarakat yang merupakan bentuk sinergitas dan hubungan yang erat, hal tersebut tidak membuat para kaum Hawa tinggal diam.

Pagi tadi nampak seluruh ibu ibu yang ada di sekitar lokasi sasaran sedang disibukan dengan menyiapkan hidangan sarapan ringan pagi, Kamis (07/03/19)

Tak terkecuali Ibu Nurhayati. Nur sapaan akrabnya mulai dari hari pertama hingga saat ini tidak pernah absen dalam menyiapkan hidangan para pekerja sasaran.

Niat baiknya dalam membantu disalurkan dengan kebolehannya menyiapkan hidangan sendiri berupa kue dan racikan teh kopi khasnya.

Secara umum, mereka mengerti dan tahu betapa capeknya mereka dalam bekerja seharian tanpa mempedulikan capek dan lapar yang siap menyerang mereka. Kaum Hawapun saling memberikan bantuan tenaganya untuk menyiapkan makanan bagi para pekerja baik TNI maupun warga.

"Kalau saya pak, tidak bisa membantu dalam hal lain. Hanya melalui ini pak saya bisa membantu. Taoi mudah-mudahan bisa menambah semangat bapak bapak yang kerja. Saya ingin ini menjadi kenangan seperti teh saya, manis", tutur dengan halus.(*)
 
Top