mediaterobos.com 

Donggala -Memanfaatkan mobil dInas milik Koramil 02/BRM dalam melaksanakan tugas dalam pengerjaan TMMD 104 Tahun 2019 merupakan salah satu pengiritan serta pemanfaatan waktu kerena jika melakukan sewa ataupun mencari mobil angkut, selain menghemat biaya juga menghemat waktu karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya membutuhkan waktu 30 hari.

,Dengan adanya mobil DInas milik Koramil 02/BRM ini, Danramil, Kapten inf Hanafi Kamis (7/3/19) mengatakan, "Mobil dinas ini memang sengaja kita gunakan dalam kegiatan TMMD 104 di  Kecamatan Kapiroe ini untuk mengangkut pasukan Satgas TMMD, mengangkut Bahan Bakar yang digunakan untuk ekskavator juga mengangkut material ini sehingga akan mempercepat dan menghemat dalam pengerjaan."

Lebih lanjut Danramil berpesan kepada anggota Satgas untuk selalu bertanggungjawab dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena kegiatan TMMD 104 ini merupakan persembahan TNI untuk rakyat yang nantinya akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh rakyat terutama warga Kecamatan Palolo.

"Saya berharap kepada satgas untuk selalu bekerja dengan baik, dan ingat bahwa kita adalah bagian dari rakyat. Jangan sampai kita mngecewakan rakyat. Jangan lupa kita bekerja disertai dengan doa," Pungkas Danramil.(EDTR)
 
Top