mediaterobos.com 

Donggala- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Wilayah tahun 2018 di kabuaten Donggala, desa Kapiroe kecamatan Sembakung yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD Kodim 1306/Dgl. TMMD memiliki 2 sasaran pokok yaitu pembangunan fisik dan non fisik, pembanguna fisik yaitu membangun infrastruktur yang sangat di perlukan oleh warga setempat, sedangkan nonfisik meliputi pengobatan gratis, penyuluhan KB, penyuluhan bahaya narkoba, radikalisme, wawasan kebangsaan dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Dalam setiap pelaksanaan TMMD ada kesan tersendiri baik anggota TNI atau pun masyarakat, karna TNI lahir dari masyarakat dan akan kembali ke masyarakat, kemanunggalan terlihat dari kerjasama antara TNI dengan masyarakat di setiap kegiatan.

“TMMD di desa kami merupakan anugrah bagi warga, karna yang mereka kerjakan disini pasti sangat membantu dan bermanfaat bagi kami. Khususnya dengan badan jalan ini, akan memperlancar warga lakukan aktifitas sehari-hari, ” ungkap Bapak Calu salah satu warga Desa Kapiroe. (10/03).(*)
 
Top