mediaterobos.com 

Talaud- Walau di lokasi TMMD Ke-104 Talaud, dihiasi dengan cuaca panas dan terik matahari yang menyengat di lokasi TMMD, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat jajaran personel Satgas TMMD ke-104 baik TNI, Polri maupun masyarakat desa rusoh, karena di lokasi yang panas dan terik matahari tersebut, siraman air dari embun air terjun di lokasi TMMD, telah menjadi obat semangat seluruh Satgas TMMD, yang terdiri dari TNI-POLRI, Mahasiswa dan Warga Masyarakat itu sendiri.

Serma Wongkar, Denkesyah Manado mengaku memiliki semangat tinggi, karena ini adalah tugas dalam meningkatkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat di Talaud, sehingga cuaca panas tidak bisa menjadi penghalang dalam proses kerja di TMMD ke-104 di desa rusoh, dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-104 ini.

hari ini Personel Satgas TMMD ke-104 bekerja di lokasi renovasi Kantin dan MCK, sehingga dalam mengatasi rasa lelah dan panas yang dihadapi, kami punya cara sendiri, yaitu dengan cara memanfaatkan waktu istirahat untuk merendam kaki dengan dinginnya air di lokasi air terjun Ampas Tadunan yang sangat sejuk.

"Air disini dingin sekali sejuk kalau kita istirahat rendam kaki disini supaya kerja semangat lagi setelah istirahat," ungkap Serma Wongkar Selasa (12/3). (Red).

 
Top