mediaterobos.com 

Donggala- Keberadaan TMMD 104 Kodim 1306/Donggala yang berada di Kabupaten Sigi merupakan wujud kepedulian TNI dengan warga. Hal ini tertuang dalam kegiatan gotong royong dalam pembuatan bronjong di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, minggu (3/3/19).

Dengan serta merta mereka saling bahu membahu dalam penyiapan material. Mereka tanpa harus diperintah dan dibayar langsung menyerbu tempat lokasi agar pekerjaan pemasangan bronjong selesai.

Sanusi salah satu warga di Bakubakulu mengatakan, "Warga sangat antusias dalam melakukan pekerjaan ini karena mereka ingin jalan mereka segera terwujud."

Lebih lanjut ia bersama warga selalu tak hentinya mengucapkan terimakasih kepada Tuhan serta kepada TNI yang telah memberikan harapan kepada warga desa Bakubakulu atas pemberian jalan penghubung baru yang mereka impikan sejak lama sudah 75% terwujud.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Tuhan dan juga kepada Bapak TNI yang senantiasa memberi semangat kepada kami dan mengabulkan impian kita selama ini untuk memiliki jalan penghubung,"Pungkasnya.(*)
 
Top