mediaterobos.com 

Donggala- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-104 yang dilaksanakn di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi untuk meningkatkan dan memajukan desa dengan sasaran fisik berupa pembangunan jalan penghubung antara dua desa, jembatan penghubung, dan pembangunan rumah tiga pilar sudah hampir selesai dilaksanakn. Anggota Satgas TMMD dan warga sangat  bersemangat  karena tidak lama lagi harapan warga Desa Kapiroe pada khususnya dan warga Kecamatan Palolo dapat tercapai.

Dengan adanya anggota Saatgas TMMD memberikan banyak sekali manfaat bagi warga Desa mereka karena dengan membangun infrastruktur yang sudah terprogram impian mereka segera terwujud. 


Dengan semangat gotong – royong mereka membangun desa dengan ada yang mengaduk semen dan membikin pondasi buat pengecoran tiang rumah dan sebagai pelayan bahan bangunan. Dengan senyum dan tawa mereka mengerjakan rumah Tiga pilar. 

“Kami sebagai TNI sangat berterimakasih serta memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat sekitar karena melalui program TMMD 104 ini dapat menyelesaikan dengan baik,” Pungkas Serka Junaid, Rabu (13/3/19).(*)
 
Top