mediaterobos.com Donggala- Kamis 14/3/2019, Macam macam pelaksanaan pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 1306/DGL berbagai   macam kendala yang ada sering dialami satgas TNI. Namum Satgas TMMD Berupaya menangani semua kendala itu dengan bijak.agar dapat mempercepat pembangunan.

 SatgasTMMD ke 104 Kodim 1306/DGL untuk melaksanakan pembangunan tersebut, material yang ada diangkut dengan tenaga manusia. 
Salah satu satgas TMMD serka junaid mengatakan "  titik sasaran berada dimedan yang lumayan sulit seperti itu, bagi para satgas TMMD medan seperti ini adalah hal yang biasa.karena sudah terbiasa melakukan jalan dimedan yang sulit, ujarnya.

" Jalan yang dilalui adalah bukan selayaknya jalan yang biasa dilalui,  guna menuntaskan pembangunan TMMD yang harus segera rampung sebelum habis waktu yang ditentukan, tuturnya lagi.

" Melalui TMMD ini kita mengabdikan diri kepada masyarakat yang ada didaerah tertinggal seperti ini. Program TMMD ini yang berupaya  memperhatikan masyarakat yang hidup di kawasan terpencil agar mereka dapat hidup lebih layak seperti masyarakat pada umumnya, tegasnya.(*)
 
Top