mediaterobos.com 

Talaud- Memasuki hari ketujuh pelaksanaan TMMD ke 104 di wilayah Kodim 1312/Talaud tepatnya di Desa Rusoh, Satgas TMMD TNI-Pori, masyarakat dan mahasiswa terus bersemangat untuk membangun sasaran fisik baik fasum dan lainnya, Senin (4/3/19).

Adapun yang menjadi sasaran fisik tersebut ialah, untuk di fasilitas umum ada pembuatan MCK dan Kantin. Selain itu ada juga pembuatan jalan produksi dan pembangunan Kantor Tiga Pilar.

Disela-sela kegiatan, nampak Serma Karles, Satgas TNI dari Hubrem 131/Stg, Brigadir Enal Malensang dari Polri, masyarakat, Obet Bawenti dan Mahasiswa, Revandi Rorong saling bergotong-royong untuk membangun fasum tersebut, mulai dari pengangkatan material dan penyusunan batu untuk pembuatan pondasi, sekalipun di bawah panasnya terik matahari mereka tetap terus bersemangat.

Revandi, mahasiswa asal Unsrat mengatakan, jika fasilitas umum tersebut nantinya difungsikan untuk melayani pengunjung di obyek wisata air terjun ampas tadunan yang membutuhkan MCK maupun kantin.

"Kami bangga bisa mengikuti TMMD di Talaud ini, karena kami bisa ikut memberikan pengabdian secara langsung kepada NKRI," ujar Revan, mahasiswa Fisip Unsrat.

Pada kesempatan yang sama, Serma Karles mengatakan, selain fasum yang menjadi sasaran fisik, ada juga Pembuatan Jalan Produksi dan Kantor Tiga Pilar.

"Selain Fasum, pembuatan jalan produksi dan Kantor Tiga Pilar juga terus digenjot," ujar Satgas TNI dari Hubrem 131/Stg. (Red).
 
Top