mediaterobos.com Jatiasih- Guna meningkatkan progres pengerjaan sasaran fisik berupa perbaikkan dan pengecoran jalan, serta renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) dalam pelaksanaan kegiatan Tentaran Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakrama, Kodam Jaya/Jayakarta yang digelar di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Batuud Koramil 04/Jatiasih Peltu T. Siswanto memimpin rapat koordinasi lintas instansi di Posko TMMD Ke-104 yang berlokasi di Kampung Cakung, RT 001/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (1/3). Rapat koordinasi ini dihadiri Ketua RT 01 /05 Jamal, staf Kelurahan Jatisari, Babinsa Kelurahan Jatisari Pelda Anggita Lingga, perwakilan organisasi kemasyarakatan dan tokoh masyarakat.

Siswanto mengatakan, kita memanggil dan mengumpulkan  mereka semua untuk menjelaskan kegiatan yang sudah berjalan, baik kegiatan fisik maupun kegiatan non-fisik . "Semua itu kita lakukan untuk mengejar proses jadwal pekerjaan TMMD ke-104, dimana sudah berjalan empat hari ini. Kita koordinasikan untuk meningkatkan hasil kerja agar semakin baik dan maksima,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain rapat koordinasi, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk menyambut kedatangan tim pengawas dari Markas Besar TNI AD, serta kunjungan Panglima Kodam Jaya/Jayakarta ke lokasi pelaksanaan TMMD pada Rabu (6/3) mendatang. “Tentu kita harapkan kerjasama yang sudah ada sejak adari persiapan pelaksaan TMMD hingga hari ini, tentunya dapat terus terjaga dan ditinggkatkan hingga berakhirnya kegiatan TMMD ini dengan sukses,” harapnya.(*)
 
Top