mediaterobos.com 

Donggala- Kamis,14/03/2019 Program TMMD ke-104 di Desa bakubakulu dan desa bobo diharapkan bisa tambah mempererat dan kerukunan antar dusun I dengan dusun yang lainnya.

Dandim dalam suatu kesempatan  berpesan kepada masyarakat di kecamatan palolo" Saya berharap dengan adanya TMMD 104 ini semua masyarakat selalu tanamkan kebersamaan dan gotong royong dalam hal apapun. baik itu hal keagamaan ataupun hal pembangunan ataupun dalam kerja bakti, ujar dandim.

" Sebagai bangsa indonesia yang dikenal luas atas  keramah tamahannya, kita juga dikenal hidup dengan gotong royongnya. Saling membantu sudah menjadi ciri khas masyarakat disini, Lanjut dandim.

"Saya ingin kerukunan dan gotong royong ini tetap dilestarikan walau Nanti TMMD telah usai didesa ini. Harapan saya terutama harapan kita  semua hidup dalam kebersamaan dan kegotong royongan tidak akan kita lepaskan dalam kehidupan sehari hari kita. Semoga apa yang sekarang sudah baik tolong dipertahankan. Dan apa yang masih kurang mari bersama kita perbaiki bersama sama, tegas dandim Letkol Kav.I Made Maha Yudhiksa,S.Sos.,M.M. diakhir pesannya.(*)
 
Top