mediaterobos.com 

Donggala- Anak merupakan anugerah yang terindah sekaligus amanah yang diberikan ALLAH S.W.T kepada setiap orang tua , karena dapat membuat kita semangat ,baik dalam pekerjaan dan juga penghilang rasa capek kita dalam mengerjakan sesuatu yang cukup melelahkan. 

Meninggalkan anak dalam suatu pekerjaan demi kepentingan bersama sudah menjadi hal yang biasa bagi seorang prajurit TNI kali ini terlihat seorang anggota satgas tentara manunggal membangun desa (TMMD ) yang berada di wilayah kabupaten batang sedang bercanda ria bersama anak kecil .

Kurang lebih 15 hari Kopda Hendrik meninggalkan si buah hatinya demi sukseskan program pemerintah pusat yaitu program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 104 Kodim 1306/Donggala.

Ia menyadari tugas TMMD yang diberikan memang berat, namun ia tetap melaksanakan demi pekerjaan mulia dalam membantu rakyat.

“Ini memang sudah menjadi kewajiban kita sebagai TNI yang harus setiap setia dalam melaksanakan tugas dimanapun berada. Entah itu meninggalkan keluarga, anak dan saudara itu merupakan tugas kami,” Ungkap Kopda Hendrik, Kamis (7/3/19).(*)
 
Top