mediaterobos.com 

Jatisari- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta bersama warga, berhasil menyelesaikan pengerjaan pengecoran ruas Jalan Haji Omit sepanjang 200 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 10 sentimeter yang terletak di RT 002/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (13/3) malam.

Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman menjelaskan, setelah sehari sebelumnya Satgas bersama warga berhasil menyelesaikan pengecoran ruas jalan ini 50 persen. Semalam, proses pengecoran berhasil diselesaikan hingga 100 persen berkat dukungan warga masyarakat di sekitar Jalan Haji Omit.

“Alhamdulillah satu lagi sasaran fisik pengecoran jalan berhasil kita selesaikan malam ini. Tentu ini berkat dukungan warga masyarakat, karena tidak mungkin kalau hanya dikerjakan TNI bisa selesai secepat ini. Hujan panas tidak menyurutkan semangat warga untuk bersama kami melakukan pengecoran jalan ini,” kata Lettu Inf Sulaiman. 

Pada kesempatan yang sama, Muslih (33) warga RT 002/RW 05 yang ikut melakukan pengecoran ruas Jalan Haji Omit sejak awal menuturkan, kerja keras dan kekompakan TNI bersama warga akhirnya bisa menyelesaikan pengecoran di ruas jalan ini dalam waktu yang tidak terlalu lama. “Hitungannya lumayan cepat ini pengecorannya. Inshaa Allah kita bantu juga untuk perawatan jalan ini sebelum nanti diresmikan,” singkatnya.(*)
 
Top