mediaterobos.com 

Donggala- Pelaksanaan sholat Jumat berjamah, Jumat (8/3/19) di Masjid Nurul Yakin nampak berbeda dari suasana sebelumnya. Pasalnya, sekarang ini ada jamaah baru dari anggota TNI dan Satgas yang melaksanakan program TMMD di Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Yang lebih menariknya, ustadz Ahmad memilih khutbahnya bertemakan Gotong royong. Hal ini tentu ada kaitannya mengenai kegiatan pelaksanaan TMMD 104 Kodim 1306/Donggaladi Desa Bobo.

Saat diwawancarai setelah sholat Jumat, Ustadz Ahmad mengatakan,"Kenapa saya ambil tema kegotong royongan karena saat ini di Desa kita ada kegiatan gotong royong dalam program pelaksanaan TMMD 104. Tentu saja hal ini bagaimana kita sebagai ustadz harus dan wajib untuk menyampaikan ini kepada jamaah sholat."

Ustadz Ahmad juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada anggota TNI dan Satgas TMMD yang telah membantu dan mewujudkan impian masyarakat khususnya di Desa Bobo dalam memperbaiki baik jembatan Kura-Kura serta pembangunan rumah tiga pilar.

"Ini merupakan tugas yang mulia dan rakyat tentunya sangat berterimakasih kepada para bapak-bapak satgas ini. Bahkan saya yakin mereka akan selalu mendoakan beliau-beliau agar dalam pelaksanaan TMMD 104 Tahun 2019 ini selesai tepat waktu dan dengan baik," Pungkas Ustadz Ahmad.(EDTR)
 
Top